Thursday, 22/11/2018 | 6:15 UTC+0

285 Orang Mahasiswa UMRI di Wisudakan

Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 menjadi hari bahagia bagi 285 orang mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau dan segenap keluarga besar Akademika Universitas Muhammadiyah Riau. Pagi pukul 06.30 wib Kampus kebanggaan masyarakat Riau itu sudah didatangi ramai orang yang tampak sumringah menghadiri acara yang dinantikan setiap mahasiswa yang melaksanakan studi di perguruan tinggi.

Pada hari itu kampus yang lebih sering disingkat UMRI ini mewisudakan sebanyak 285 orang yang dinyatakan berhak untuk menyandang gelar Ahli Madya dan Sarjana yang berasal dari 7 Fakultas yang ada di kampus UMRI, diantaranya adalah

Fakultas Teknik. Fakultas Teknik melahirkan para Ahli Madya dan Sarjana sebanyak 32 orang yang siap berpartisipasi ditengah-tengah masyarakat. dari 32 orang terasebut sebanyak 5 orang dinyatakan Cumlaude, 4 orang dari Teknik Industri atas nama  Agus Mulyadi, Muhammad Kamil, Budi Gunawan, dan Intan Cahyani, 1 orang dari Prodi Teknik Mesin atas nama Audra Utari.

Pada acara yang berjalan khidmat itu berkesempatan hadir tamu-tamu VIP yang diundang oleh penyelenggara, diantaranya Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Balitbang Prov. Riau, LL Dikti Wilayah X yang langsung dihadiri oleh Bapak  Prof. Dr. Heri, MBA, Majelis DiktiLitbang PP Muhammadiyah Prof. Dr. Noer Rochman Hadjnam, SU, Kopertais Wilayah XII, PW Muhammadiyah Riau, BPH UMRI, PW Aisyiyah Riau, Rektor dan Ketua Perguruan Tinggi di Pekanbaru, serta dari unsur TNI dan Kepolisian Republik Indonesia.

pada kesempatan yang sama, Agus Mulyadi yang merupakan Mahasiswa Fakultas Teknik  yang memperoleh IPK 3.90 dan dinyatakan Cumlaude  dari Fakultas Teknik mewakili seluruh mahasiswa UMRI untuk menyampaikan Kesan dan Pesan Wisudawan dihadapan Orang tua dan tamu undangan yang hadir.

Lulusan UMRI ini sangat diharapkan dapat menelurkan karya-karya yang dapat membantu masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, serta ilmu yang selama ini diperoleh bisa menjadi modal utama untuk di implementasikan secara baik.

By : Leni WK dan Atra 

About

POST YOUR COMMENTS