Perkuliahan 2021/2022

F.Teknik-. Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Riau dijadwalkan akan memulai perkuliahan pada tanggal 11 Oktober 2021, informasi ini sesuai dengan Kalender Akademik yang sudah dikeluarkan oleh Direktorat Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Muhammadiyah Riau. Terkait pelaksanaan kuliah apakah dilaksanakan secara Luring atau Daring masih dipersiapkan oleh pihak kampus, sembari mempersiapkan segala persyaratan yang akan dibutuhkan untuk mengurus izin melakukan perkuliahan secara Luring kepada Tim Satgas Penangan Covid-19 Kota Pekanbaru.

Sejalan dengan itu mahasiswa baru (Maba) UMRI akan melaksanakan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), pelaksanaan untuk tingkat universitas akan diselelenggarakan secara daring pada tanggal 28-29 September 2021, tetapi untuk fakultas akan diselenggarakan secara luring.

Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Riau akan melaksanakan PKKMB tingkat fakultas pada tanggal 30 September 2021. Mahasiswa Fakultas Teknik UMRI akan hadir dikampus untuk mengikuti rangkaian kegiatan PKKM dengan menerapkan protokol Kesehatan sesuai dengan standar penanganan covid-19.

Untuk informasi mahasiswa dapat menghubungi Tata Usaha Fakultas Teknik atau juga kepada masing-masing Ketua Program Studi.

Leave a Reply