Thursday, 22/11/2018 | 6:52 UTC+0

UMRI Berikan Award Kepada Peserta KKN 2018

Post by relatedRelated post

UMRI-Universitas Muhammadiyah Riau memberikan penghargaan kepada peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) tahun 2018. kegiatan yang ditaja oleh LP2M UMRI ini memberikan Award dengan kategori Posko Menyedihkan yang diberikan kepada kelompok 2 Desa Pulau Kedundung dan kelompok 23 Kampung Sungai Geringging, sebaliknya Kategori Posko Termewah diraih oleh kelompok 26 Desa Jambai Makmur.

Selanjutnya, Kelompok Terisolir yang diberikan kepada kelompok Kelurahan Balai Raja. sementara kategori kelompok luar kota terbaik I dianugerahkan kepada kelompok 23 Desa Libo Jaya, terbaik II kelompok 4 Desa Seberang Taluk, dan terbaik III Kelompok 6 Desa Petapahan Gunung Toar. Sedangkan untuk kategori terbaik dalam kota, terbaik I diberikan kepada kelompok 3 Kelurahan Air Dingin, terabaik II kelompok 13 Kelurahan Bambu Kuning, dan terbaik III Kelompok 2 Kelurahan Simpang Tiga.

Selain itu kegiatan yang dilaksanakan Sabtu malam tanggal 27 Oktober 2018 itu juga memberikan Anugerah kepada Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Terbaik. untuk kategori DPL  Terbaik Dalam Kota diraih oleh Zayyinul Hayati Zen, ST., MT dan DPL Terbaik Luar Kota diraih oleh Satriardi, ST., M.Eng. keduanya merupakan Dosen Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Riau.

Ridha Fauzi selaku ketua LP2M UMRI menerangkan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan KKN yang sudah dilaksanakan beberapa bulan yang lalu, yang mana mahasiwa yang mengikuti KKN ini mencapai 930 orang dari 7 Fakultas yang disebar ke 58 Desa/ Kelurahan  di Provinsi Riau. pada kesempatan yang sama Dr. H. Mubarak M.Si yang merupakan Rektor UMRI menyatakan KKN ini sebagai ajang belajar untuk bersosialisasi dengan masyarakat, dengan harapan kedepan mahasiswa bisa bersosialisasi dengan baik ditengah-tengah masyarakat.

Dalam kegiatan yang dibalut dengan penampilan-penampilan seni dan Budaya yang begitu meriah itu, turut hadir pula  Prof, Dr.H. M. Noer Rochman, Hadjam, SU dari Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah, beliau sangat mengapresiasi kegitan tersebut karena dapat meningkatkan semangat mahasiswa untuk memberikan dan mempersembahkan yang terbaik selama KKN kepada masyarakat. (atra)

About

POST YOUR COMMENTS